Anwari Pimpin Ketua Komisi IV DPRD Sambas

0
47

SAMBAS. Sambas_Kini.Com : Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang baru, Anwari dari Fraksi Gerindra resmi menjadi Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Sambas.

Bisa dibilang, komisi yang membidangi Pendidikan, Kesehatan. baru bagi politisi asal Daerah Pemilihan Sambas 1. Sebab, pada periode sebelumnya, Anwari, menjabat Ketua Komisi 2 yang membidangi Ekonomi dan Pertanian.

“Saya siap mengawal pembangunan yang tengah dilakukan oleh Pemkab Sambas dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sekarang” Kata Anwari Kamis (24/10/19)

Pria yang juga Pernah Menjabat Ketua KNPI Sambas tersebut menambahkan, jika pembangunan di segala lini harus didukung semua pihak. Termasuk diawasi bersama-sama agar benar-benar sesuai dengan harapan.

“Komisi 4 akan benar-benar menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai kewenangannya,” jelasnya.

Seperti diketahui, Anwari adalah politisi Gerindra yang kembali terpilih sebagai wakil rakyat periode ketiga kalinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Sambas.

“Kita akan berkomunikasi dengan baik bersama eksekutif dan melakukan pengawasan sebagaimana tupoksi dewan,” pungkasnya. (Ran)