SambasKini. Com. SAMBAS –

Ketua DPRD Sambas H. Abu Bakar
Ketua DPRD Sambas H. Abu Bakar

Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas besok, dijadwalkan akan melaksanakan Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW), untuk salah satu anggota DPRD Kabupaten Sambas.

Sebagaimana diketahui, hal ini dilakukan karena salah satu anggota DPRD Kabupaten Sambas dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) H Suhaili meninggal dunia, beberapa waktu lalu.

Dan akan diganti oleh pemilik suara terbanyak kedua di Dapil 5 Kabupaten Sambas, Nandes.

Disampaikan oleh Ketua DPRD Sambas, H Abu Bakar untuk proses PAW sudah dilakukan, dan dari fraksi PAN telah mengajukan PAW untuk mengantikan almarhum H Suhaili.

“Ya, untuk proses PAW sudah kita lakukan dan sudah ada pengajuan dari Partai PAN, kemudian tahapan-tahapan juga telah kita lalui,” ujarnya, Selasa 29 September 2020.

Karenanya kata dia, dari jadwal Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Sambas kata Ketua DPRD sudah melakukan rapat untuk proses PAW DPRD Sambas.

“Semua tahapan sudah dilalui dan surat dari Bapak Gubernur juga telah turun sehingga Insyaallah Besok, akan dilaksanakan pelantikan PAW dari almarhum Haji Suhaili ke bapak Nandes,” tutupnya.

Sumber : Tribun Ptk