SambasKini.Com. SAMBAS : Dalam Rangka Hari jadi ke- 389 Kabupaten Sambas dengan tema Sambas Tangguh, Aman dan Produktif. Berbagai harapan disampaikan jajaran pejabat tinggi Pemkab Sambas dan Tokoh Masyarakat Sambas salah satunya

Persaudaraan Muslim Indonesia (PARMUSI) Kabupaten Sambas, Ketua Parmusi H. Satono mengungkapkan peringatan hari jadi ke 389 Kabupaten Sambas berbeda dari sebelumnya. Sebab sekarang dalam situasi pandemi Covid 19

“Siapapun yang menjadi pemimpin kabupaten Sambas harus menjadi lebih semangat untuk melakukan inovasi kekaryaan. Semangat untuk berkarya tidak putus, terus berinovasi melahirkan ide-ide atau gagasan dari seluruh element masyarakat karena potensi inilah yang bisa menggerakan semangat,” ujar H. Satono saat dihubungi Rabu (16/07/20)

lebih lanjut beliau mengatakan pada hari jadi Kabupaten Sambas ke 389 hendaknya bisa dijadikan momentum introspeksi dan melakukan muhasabah. Misalnya hari sebelumnya masih banyak kekurangan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat, maka hari besoknya berupaya untuk memperbaiki.

H. Satono berharap, muncul generasi yang bisa membawa kemajuan daerah. Generasi yang unggul yang memiliki motivasi untuk membangun Kabupaten Sambas.

“Kepada kaum millenial sebagai generasi penerima estafet kepemimpinan yang akan datang tentu harus mempersiapakan diri secara optimal sehingga kepemimpinan yang akan datang lebih baik lagi untuk mewujudkan cita- cita bangsa mensejahterakan khususnya di kabupaten Sambas yang dijuluki serambi mekah” ungkapnya (Ran)