IMTEK Akan Laksanakan Kongres Ke-7 di Pontianak

0
30
Kegiatan IMTEK dalam rangka HUT IMTEK ke 19

Sambaskini.com, PONTIANAK — Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat (PB IMTEK) akan menggelar kegiatan Kongres Ke-7 yang dilaksanakan di Pontianak tepatnya di Aula KNPI Provinsi Kalimantan Barat pada hari Sabtu (14/03/20).

Kegiatan Kongres ini dilaksanakan 1 Tahun sekali dalam masa periode kepengurusan. Tujuan diadakannya kongres ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa kecamatan Teluk Keramat yang ada di Pontianak dan juga untuk evaluasi selama 1 periode kepengurusan dan juga untuk memilih ketua selanjutnya.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh Ketua DPRD kabupaten Sambas H Abu Bakar dan juga Camat Teluk Keramat Budi Susanto serta dihadiri oleh Alumni IMTEK yang ada di Pontianak maupun di Sambas.

Dimas Selaku Panitia saat memberikan informasi mengatakan bahwa “kegiatan ini akan dihadiri oleh Ketua DPRD dan Camat Teluk Keramat sendiri selaku Pembina dari organisasi IMTEK serta dihadiri oleh Alumni IMTEK,” katanya.

Dimas yang juga mahasiswa IAIN Pontianak ini juga mengajak mahasiswa yang berasal dari kecamatan Teluk Keramat yang ada di Pontianak untuk turut hadir dan mensukseskan kegiatan kongres ini.

“Saya mengajak kawan-kawan mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat untuk hadir dan meramaikan serta dapat mensukseskan kegiatan Kongres ini, sebab ini sangat penting untuk regenerasi kepengurusan selanjutnya,” lanjutnya.

Wahyu sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat juga mengajak mahasiswa Teluk Keramat untuk sama-sama hadir dan dapat bersilaturahmi sesama mahasiswa Sambas terutama dari Kecamatan Teluk Keramat.

“Saya selaku ketua Umum juga mengajak kawan-kawan mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat untuk sama-sama mensukseskan dan meramaikan kegiatan ini,” harapnya.

Kegiatan kongres ini diadakan juga untuk memilih ketua IMTEK selanjutnya yang harapannya dapat melanjutkan kiprah IMTEK dalam membangun daerah terutama di Kecamatan Teluk Keramat Kabupaten Sambas.

“IMTEK selama ini sudah memberikan kontribusi terhadap pembangunan di kabupaten Sambas terutama di Kecamatan Teluk Keramat, hal ini terbukti bahwa banyak alumni IMTEK yang memberikan dan berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Sambas. Hal ini tentunya menjadi motivasi kita selaku mahasiswa untuk dapat berpartisipasi juga dalam membangun Kabupaten Sambas,” katanya.

IMTEK yang didirikan pada tahun 2000 ini sudah enam kali mengadakan musyawarah tahunan dan ini yang menjadi ketujuh kalinya.(why)