Kunjungan Kerja Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia, Abdul Halim Iskandar beserta rombongan saat berada di PLBN Aruk

Sambaskini.com : SAMBAS — Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia, Abdul Halim Iskandar melaksankan kunjungan kerja di Kabupaten Sambas selama dua hari.

Pada kunjungan, Menteri Desa melaksanakan beberapa kegiatan di Sambas, seperti memantau Kondisi PLBN Aruk, di Kecamatan Sajingan Besar, dilanjutkan dengan pertemuan bersama Aparatur Desa Se-Kab Sambas, Pendamping Desa dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sambas di Desa Temajuk Kecamatan Paloh.

Kakak Kandung Muhaimin Iskandar itu, didampingi langsung oleh  beberapa pejabat eselon I Kementerian Desa PDTT.

Tidak tanggung-tanggung, ia memboyong 2 Direktur Jenderal (Dirjen) di Kemendes PDT Transmigrasi. Dua Dirjen itu adalah Dirjen PPMD, Taufiq Madjid dan Dirjen PDTU, Aisyah Gamawati.

Momentum tersebut, digunakan oleh Pemerintah Kabupaten Sambas sebaik-baiknya. Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili mengajukan beberapa program pembangunan.

Menteri Desa dan Pembanggunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Dr H Abdul Halim Iskandar, M, Pd, saat berkunjung di Desa Temajuk, Kabupaten Sambas, Sabtu (11/1/2020).

Yang secara simbolis, Bupati serahkan langsung proposal Pemda tersebut kepada Menteri Desa PDTT Abdul Halim. Dan disaksikan oleh Ratusan Aparatur Desa se Kabupaten Sambas dan semua undangan yang hadir di Desa Temajuk. (Why).

Sumber: Tribun