Penyerahan berkas musyawarah besar dari kepengurusan lama ke pengurusan baru yakni saudara Riyan Ferdiansyah terpilih sebagai ketua umum Formajas

Sambaskini.com, SAMBAS — Formajas menggelar kegiatan Musyawarah Besar Kelima yang dilaksanakan di Paud Fajar Menyingsing Desa Sarilaba A pada 11 Juli 2020.

Musyawarah Besar kelima Formajas ini dimaksudkan untuk mengevaluasi kepengurusan sebelumnya dan memilih ketua yang baru. Dari hasil musyawarah terpilihlah Ketua Umum untuk periode 2020-2021 yakni Riyan Ferdiansyah.

Hasil tersebut disepakati berdasarkan musyawarah yang cukup alot pada sabtu malam kemarin.

Riyan mendapat banyak dukungan dan ucapan selamat yang disampaikan atas amanah baru yang dipercayakan kepadanya selama satu periode kedepan.

Dalam penyampaian visi misinya, Riyan menyatakan bahwa kesiapan dirinya untuk mendedikasikan diri dan berproses di Formajas. Tidak lain hanya untuk memajukan organisasi serta meningkatkan kesolidan antar Mahasiswa Jawai Selatan.

Riyan juga menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap Mahasiswa Jawai Selatan juga ikut berpartisipasi aktif untuk memajukan Formajas serta mampu dalam membangun kecamatan Jawai Selatan.

“Terimakasih atas dukungan teman-teman yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin organisasi ini. Saya berharap kepada teman-teman juga dapat ambil bagian nantinya sebagai fungsionaris di Formajas untuk menggerakan organisasi ini bersama,” ujar Mahasiswa Fisip Untan tersebut.

Riyan juga merupakan anggota aktif bidang Humas dalam kepengurusan Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS). (why)