Wisatawan Sedang Menikmati Suasana Pantai Bahari Jawai

SambasKini.Com. SAMBAS : Pantai Bahari Jawai merupakan destinasi serta ikon wisata baru yang terdapat di Kabupaten Sambas. Berlokasi di Selebah Utara ibu kota Kabupaten Sambas, tepatnya di Desa Jawai Laut Kecamatan Jawai Selatan
Untuk mencapai lokasi Pantai Bahari, pengunjung bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Jaraknya kurang lebih 35 kilometer dari kota Sambas. Waktu tempuh yang diperlukan untuk mencapai lokasi kurang lebih 2 Jam

Di akhir pekan dan serta hari libur, tempat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah. Bahkan saat pertama dibuka untuk umum tempat ini dikunjungi hampir 2000 pengunjung per minggu dari berbagai daerah. Sedangkan pada hari libur idul adha ini pengunjung bisa mencapai 2000 orang perhari.

Untuk masuk ke lokasi ini, wisatawan hanya perlu membayar jasa parkir Rp 3000 per kendaraan dan tiket masuk Rp 10.000 ribu per kederaan bermotor. Tiket masuk dan tarif parkir di tempat ini relatif terjangkau, jika dibandingkan lokasi wisata lainnya.

Usai membayar uang masuk, wisatawan bisa secara bebas menikmati suasana objek wisata atau berfoto mengabadikan momen dengan sahabat serta keluarga Tempat ini menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan, sebab di lokasi ini berdiri sebuah bangunan yang sangat instagramable dan unik untuk di nikmati. (Ran)