H. Satono menyerahkan Bantuan Beras kepada warga kurang mampu dampak Covid 19

SambasKini. Com. SAMBAS : Dalam situasi mewabahnya Covid-19, tidak sedikit mengetuk pintu para dermawan untuk gotong royong membantu masyarakat yang terkena dampanya. Seperti yang dilakukan salah satu organisasi keagamaan Persaudaraan Muslim Indonesia (PARMUSI) Kabupaten Sambas bekerja sama dengan Tim Sosial Bakmi Loncat bagi-bagi 12,5 ton beras dan 5000 masker di Kabupaten Sambas.


” Kami sudah mengadakan kegiatan pembagian sembako sebanyak 12,5 ton beras dan 5000 masker yang kami bagikan dengan memprioritaskan warga yang terdampak lansung oleh covid-19 dan benar-benar membutuhkan,” kata H. Satono selalu ketua parmusi sambas

Tidak hanya itu, H. Satono juga berharap pemerintah atau yang memiliki wewenang bahu membahu membantu masyarakat secara langsung.
Selain alat pelindung diri, penyemprotan disinfektan, kata H. Satono kebutuhan masyarakat yang sangat mendesak adalah kebutuhan pokok seperti sembako.


“Yang mendesak saat ini adalah suplay kebutuhan-kebutuhan pokok seperti sembako karena ekonomi masyarakat kita saat ini benar-benar lumpuh, tidak terhitung jumlah-nya, pekerja banyak dirumahkan, dan dimana-mana orang banyak menganggur tanpa pemasukan,” ujarnya


“Bantuan Sembako yang saya salurkan untuk masyarakat ini tidak lain dan tidak bukan atas kerjasama Team Sosial Bakmi Loncat dan Parmusi, oleh karenanya saya mewakili warga masyarakat mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan donasinya kepada masyarakat Kab. Sambas, semoga apa yang telah didonasikan senantiasa mendapatkan ganjaran pahala yg setimpal, diberikan kesehatan, serta kemudahan rezeki serta wujud kepedulian sosial terhadap wabah covid 19” harapnya. (Ran)