Pelepasan Masa Jabatan Pejabat Sementara Bupati Sambas, Dr. Syarif Kamaruzaman M.Si

Sambaskini.com, SAMBAS — Pemerintah Kabupaten Sambas melaksanakan agenda pelepasan masa tugas pejabat sementara (Pjs) Bupati Sambas Dr.Syarif Kamaruzaman M.Si.

Agenda yang dilaksanakan pada Kamis (3/12/2020) dihadiri Sekda Kabupaten Sambas, Forkominda Sambas, seluruh kepala dinas dan camat di Kabupaten Sambas.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Sambas Ir.Ferry Madagaskar mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pjs Bupati Sambas Dr.Syarif Kamaruzaman karena beliau sangat serius melaksanakan tugas sehingga pemkab Sambas dapat berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada beliau karena diirinya melakukan tugas dengan serius dan arahannya kepada saya sehingga Pemerintah pemkab sambas berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Disampaikan Sekda sejak awal Pjs Bupati ke kabupaten Sambas sudah disampaikan semuanya tentang kabupaten Sambas dan potensi-potensi Sambas sehingga beliau dapat memberikan masukan yang baik untuk pembangunan kabupaten Sambas.

“Banyak masukan-masukan yang berharga dari beliau, salah satunya terkait Pilkada Sambas Sambas tahun 2020 tentang kesiapan saranan dan prasarana, Allhamdulillah hingga hari ini jalanya tahapan Pilkada berjalan baik dan mudah-mudahan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” Tuturnya.

Kemudian terkait protokol kesehatan selama pendemi Covid-19 ini Pjs Bupati Sambas juga sangat disiplin untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

“Terkait protokol kesehatan beliau sangat disiplin, Allhamdulillah selama beliau menjabat dari 31 pasian Covid-19 yang dikarantina kini hanya tinggal 6 pasien dan yang meninggal tidak ada,” tuturnya.

“Saya juga mewakili OPD sudah sewajarnya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada bapak Dr. Syarif Kamurazzaman,” tutupnya.

Sumber: Kabar Sambas