Foto Bersama kedua kesebelasan Rt 07 vs Rt 04 Desa Kubangga dalam partai Final

SambasKini.Com. SAMBAS : Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 75, Desa Kubangga Kecamatan Teluk Keramat menggelar acara hiburan rakyat melalui olahraga sepak bola tingkat RT dan RW untuk memperebutkan piala “LIGA ANTAR RT ” yang telah memasuki babak final Minggu (30/08/20).

Acara olahraga sepak bola Liga Silaturahmi antar RT yang dikomandoi Tokoh Pemuda Kubangga Darwis.

“Digelarnya Liga ini bukan hanya sekedar mencari juara. Tapi tujuanya untuk menghibur warga saja dan semoga ini bisa memotivasi warga Desa Kubangga agar memiliki kemauan dan cita-cita yang tinggi sampai jadi pemain liga dan Timnas” kata ketua panitia Darwis, usai acara.

Darwis menjelaskan, Liga Silaturahmi yang diikuti kesebelasan dari tingkat RT RW se Desa Kubangga ini, yang lebih pentingnya lagi adalah sebagai ajang silaturahmi dan ajang untuk mempererat tali persaudaraan, kesatuan dan persatuan pemuda antar desa.

“Acara ini diikuti semua Kesebelasan dari beberapa RT dan RW yang ada di Desa Kubangga. Secara keseluruhan tunamen berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” jelas Darwis.

Seperti diketahui dalam partai Final Mempertemukan kesebelasan RT 07 Vs RT 04 dengan skor 2 – 0 dimenangkan oleh RT 07 unggul sebagai juara pertama. (Ran)