Suasana Pertandingan Persipon Vs Gabsis
di Piala Suratin U 17 Minggu (21/07/19)

SAMBAS. Sambas_Kini.Com : Dalam Laga Pembukaan Piala Suratin antara Persipon Vs Gabsis. Tim Persipon Pontianak mampu menumbangkan kesebelasan Gabsis pada kejuaraan Piala Suratin U 17, di lapangan Gabsis Sambas, Minggu (21/07/19) Dengan kemenangan perdana ini menjadi modal baik Persipon untuk menatap laga selanjutnya.

“Di laga perdana melawan tuan rumah (Gabsis) anak-anak bermain lepas dan tanpa beban. Penguasaan bola juga dimenangkan kami dengan 60 persen di kaki Persipon,” kata Wakil Ketua PSSI Pontianak, Lely kepada Media

Dengan kemenangan perdana ini kata dia bisa memacu semangat anak-anak untuk laga ke dua melawan Persiwah yang akan dimainkan Selasa mendatang. 

Mudah-mudahan permainan yang dijalankan sore tadi dapat diterapkan di pertandingan ke dua. Evaluasi beberapa yang jadi kelemahan Persipon juga akan dilakukan usai pertandingan ini. “Mudah-mudahan saja di grup A bersama Gabsis, Persiwah dan Persista, Persipon bisa menjadi yang terkuat dan tembus ke babak selanjutnya,” tandasnya (Iim)

Sumber : Potianak Post