Foto Bersama Remaja Mesjid Bangang

SAMBAS. Sambas_Kini.Com : Ikatan Remaja Mesjid Bangang Desa Kubangga Kecamatan Teluk Keramat Menggelar Pembagian Masker Geratis Rabu (18/09/19) sore
sebagai rasa kepedulian terhadap dampak asap akibat kebakaran Remaja Masjid memberikan masker kepada para pengendara yang melintas di jalan tempat pemberian masker.

Iqbal Selaku Ketua Remaja Mesjid Bangang mengatakan niat kami memberikan masker ini sebagai peduli terhadap kesehatan masyarakat Tanjabtim, agar masyarakat yang lagi berkendaraan baik roda 4 atau roda 2 yang tidak sempat membeli masker ini kami berikan agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari terhadap asap yang masih tebal, yang menyelimuti Kabupaten Sambas dan Sekitarnya ungkapnya kepada Wartawan Sambas_Kini.Com

Kami remaja Masjid terus berdoa agar bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan Mudah-mudahan kabut asap ini segera berakhir dan para pelajar Sekolah Dasar yang di liburkan, dapat segera kembali bersekolah.
Iqbal menambahkan Semoga para petugas yang lagi berjuang memadamkan api di beri keselamatan dan kesehatan oleh Allah swt selama dalam tugas. (Ran)