Sambaskini.com, SAMBAS — Keluarga Besar Alumni IMTEK (KBA-IMTEK) Melaksanakan Pengukuhan pada tanggal 24 Februari 2022 berlokasi di Aula SMKN 1 Teluk Keramat. 26/02/2022

KBA-IMTEK di dirikan atas inisiatif para Alumni untuk tetap bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan persoalan-persoalan masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Teluk keramat dan Sambas pada umum nya. Ucap Herwan Ketua KBA-IMTEK

Herwan Menambahkan tujuan dari dibentuknya KBA-IMTEK ialah sebagai wadah silaturahmi, komunikasi dan informasi alumni IMTEK untuk memberikan ide-ide pemikiran cerdas. Selain itu KBA dibentuk untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada kader IMTEK agar tetap eksis dan semangat merawat organisasi, berinovasi dan bersinergi sehingga IMTEK bisa menjadi organisasi terdepan dimasa yg akan datang. Keluarga Besar Alumni IMTEK Mengucapkan Terimakasih kepada camat Teluk Keramat yang sangat mengapresiasi berdirinya KBA-IMTEK. Ucap Herwan.

Ketua Umum PB IMTEK Dimas Yosa Ananda Sangat berterimakasih kepada Alumni-Alumni IMTEK yang tetap memberikan arahan serta motivasi kepada kader-kader IMTEK.

Kami sangat bangga kepada Alumni IMTEK yang berinisiatif mendirikan KBA-IMTEK. Semangat ini tentunya bisa di jadikan contoh untuk anggota IMTEK, untuk tetap berproses, bersinergi, berinovasi di IMTEK.

Meskipun Para Alumni mempunyai kesibukan-kesibukan sendirinya namun mereka masih sangat bersemangat memberikan masukan-masukan untuk tetap menjaga eksistensi IMTEK untuk kedepan.

Semoga kita Anggota IMTEK senantiasa dengan penuh keikhlasan dan semangat juang untuk terus merawat Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat. Tutup Dimas (Why)