SambasKini.Com. SAMBAS : TK dan SD Sulthoniyah Sambas dibawah naungan Yayasan Rumah Bina Dai Indonesia melaksanakan Program SULTHONIYAH BERBAGI untuk warga sekitar Komplek Sekolah.

Program Sulthoniyah Berbagi ini merupakan program yang dilaksanakan untuk memberikan kebermanfaatan sekolah bagi warga sekitar.

“Alhamdulillah, Program Sulthoniyah Berbagi dg mendistribusikan paket beras kepada warga masyarakat sekitar sekolah, ini dilakukan sebagai benduk kepedulian terhadap sesama dan agar terbangun hubungan dan komunikasi yg baik dg warga terkhusus warga disekitar sekolah, Semoga program ini istiqomah pihak sekolah lakukan agar kebermanfaatannya semngkin luas.” Ungkap Darwadi Selaku Koordinator dan Kepala Sekolah SD Sulthoniyah (06/09/20)

Drwadi menambahkan Kami berharap keberadaan sekolah dan mitra sekolah Kharisma Bangsa dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
“Semangat berbagi menjadi inspirasi bagi kami. Berbagi merupakan simbol kepedulian antarsesama untuk saling berbagi. Semoga dengan berbagi akan senantiasa meningkatkan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan, dan toleransi di antara sesama masyarakat,” Terangnya

TK dan SD Sulthoniyah merupakan sekolah yg fokus pendidikan agama sebagai program unggulannya. Berdiri sejak tahun 2017 untuk TK dan SD sejak tahun 2018. Diusia yang masih cukup belia, Yayasan Rumah Bina Dai terus berbenah dengan membuat program program lain yg mendukung dakwah diantaranya TPQ, Kelas Bahasa Arab dan ada juga Balai Latihan Kerja sebagai wadah anak muda untuk meningkatkan keterampilan kerja.