Logo MTQ Ke- XXIX Tingkat Kabupaten Sambas

SAMBAS. Sambas_Kini. Com : Kecamatan Teluk Keramat siap menjadi tuan rumah dalam menyambut kegiatan MTQ ke- XXIX tingkat Kabupaten Sambas pada tanggal 25-31 Desember 2019. Yang dilaksanakan di Desa Sekura Kecamatan Teluk Keramat.

Persiapan sudah mencapai 75% dari seluruh persiapan yang yang dilakukan panitia.

Camat Teluk Keramat Budi Susanto mengatakan “Persiapan dari keseluruhan yang dilakukan sudah mencapai 75%, hanya saja tinggal memasang pentas, Astaqa dan pemasangan tenda untuk tamu undangan, memang sengaja dipasang H-7 sebelum kegiatan berlangsung,” saat dihubungi di Sambas belum lama ini.

Dalam menyukseskan kegiatan ini perlu melibatkan semua stakeholder yang dapat memberikan kontribusi dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, panitia dan stakeholder yang terlibat dalam kegiatan ini untuk dapat bekerjasama dalam menyukseskan kegiatan ini,” lanjutnya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sambas, Panitia dan Masyarakat yang sejauh ini sudah banyak terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat, Bupati Sambas, panitia, kepala desa dan juga masyarakat yang telah membantu untuk mempersiapkan segala nya” ucapnya. (Why)