Nandes usai dilantik menjadi anggota DPRD Sambas

Sambaskini.com, SAMBAS — Anggota DPRD Kabupaten Sambas, yang baru saja dilantik Nandes, S.Pd mengatakan dirinya bersyukur karena hari ini sudah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Sambas.

Ia ungkapkan, dirinya dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Sambas periode 2019-2024, menggantikan almarhum H Suhaili yang meninggal dunia.

“Alhamdulillah hari ini saya dilantik, sebelumnya saya mencalonkan diri dengan perolehan suara kurang lebih seribu lima ratus. Karenanya Insyaallah saya akan menjalankan program yang sudah saya sampaikan kepada masyarakat saat masa kampanye,” ujarnya, 30 September 2020.

Mantan Kepala Desa Pipit Teja, Kecamatan Teluk Keramat ini mengatakan salah satu program yang ia sampaikan kepada masyarakat di dapilnya saat kampanye adalah pengadaan ambulan gratis.

“Ambulan ini nanti gratis mulai dari tempat tinggal sampai dengan rumah sakit, bahkan sampai ke Pontianak,” katanya.

Selain itu kata dia, dirinya juga memprogramkan ada rumah singgah untuk masyarakat Dapil 5 kedepannya.

“Lalu program unggulan kedua saya adalah mengadakan rumah singgah di Kabupaten Sambas, untuk masyarakat, khususnya Dapil 5,” tegas mantan kepada Desa Pipit Teja dua periode itu.

Karenanya, kedepan dia berharap agar PAN bisa semakin jaya dan bisa keluar menjadi pemenang pada Pilkada Sambas mendatang.

“Mudah-mudahan kedepan PAN bisa menjadi pemenang pada pilkada yang akan datang,” tutupnya.

Sumber: Tribun