SAMBAS. Sambas_Kini. Com : Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sambas sudah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah di Kabupaten Sambas pada Pilkada Sambas periode 2020 – 2025 mendatang.

Pembukaan pendaftaran tersebut dibuka selama satu bulan ke depan terhitung sejak tanggal 23 September sampai 23 Oktober 2019

Salah Satu Bakal Calon Bupati yang mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) H. Satono SeninĀ  (23/09/19), untuk Bakal Calon (Balon) Bupati Sambas tahun 2020.

Kedatangan  H. Satono bersama tokoh masyarakat perwakilan tokoh masyarakat dan simpatisan langsung disambut oleh tim penjaringan partai Nasdem kabupaten Sambas disekertariat partai nasdem yang berada di Jalan Sukaramai

H. Satono mengatakan,  pengambilan formulir pendaftaran di Partai Nasdem merupakan pendaftaran  yang ke empat dimana sebelumnya kita juga telah mengambil formulir pendaftaran melalui penjaringan partai PDIP, PAN, dan PKB

“Kita targetkan, sedikitnya ada empat partai yang sudah kita sambangi.

Tokoh Birokrat ini mengaku Dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah Sambas kedepan ini, pertama ingin membangun Kabupaten yang berjulukan Serambi Mekah ini lebih maju dan lebih baik lagi. Tentu kedepan ada dalam visi-misi.

“Jika nanti diberi amanat oleh masyarakat Sambas, kita siap bersinergi antara Bupati dan Wakil Bupati  sampai ke struktur paling bawah dalam mencapai visi dan misi politik kita,” tuturnya.

Tidak sampai disitu saja lanjutnya, juga akan bangun jaringan dari berbagai pihak yang akan mendukung pembangunan Sambas kedepan  tutupnya. (Ran)