Calon Bupati Sambas H. Satono saat menemui Masyarakat

SambasKini. Com. SAMBAS – Calon Bupati Sambas (Bacabup) H. Satono, terus intens melakukan safari politik guna menemui para pendukungnya di sejumlah desa di Kabupaten Sambas.

Ketua Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) Kabuapten Sambas mendengarkan secara langsung aspirasi atau keinginan masyarakat.

Kedatangannya disambuat antusias oleh masyakat desa yang dikunjungi.

Calon Bupati H. Satono menyampaikan rasa syukur, bisa bertemu dengan masyarakat. Pihaknya mendengarkan banyak saran dan masukan dari masyarakat dan semua aspirasi itu akan menjadi bahan kami untuk menyusun program-program terbaik demi kemajuan Sambas yang lebih baik dan Berkemajuan,” terangnya.

Selanjutnya H. Satono bersama tim juga mendatangi simpul Relawan Salah satu perwakilan dari relawan yang enggan disebutkan namanya menyampaikan dukungan dan harapannya kepada pasangan H. Satono – Fahrur Rofi

” supaya bisa memyampaikan aspirasi masyarakat. Pihaknya bersama para tim dan pendukung sepakat untuk mendukung sekaligus memilih pasangan H. Satono – Fahrur Rofi pada Pilkada yang akan di helat 9 Desember mendatang,”tegasnya. (Ran)