Bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Satono – Fahrur Rofi Foto Bersama Pengurus DPC Gerindra Sambas

SambasKini.Com. SAMBAS: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Sambas menggelar konsolidasi internal untuk memenangkan bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Sambas pada pilkada 2020 di Hotel Pantura Sambas, pada Sabtu (22/08/20).

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris DPD Gerindra dan dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus Gerindra Sambas dan Pengurus Anak Cabang Gerindra di 19 Kecamatan. Turut hadir juga pasangan Bupati dan wakil bupati Sambas yang di usung oleh partai Gerindra itu sendiri yaitu H. satono dan Fahrur Rofi.

Dalam sambutannya sekretaris DPD Gerindra menyampaikan kegiatan konsolidasi ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan dan memantapkan tim kecamatan dalam menghadapi pilkada Sambas

“Kita juga mempersiapkan relawan yang bersatu dan bertekad dengan partai PAN yang nantinya siap untuk memenangkan pasangan yang kami usung yaitu Satono dan Fahrur Rofi” terangnya

Abu bakar selaku ketua DPC partai Gerindra Sambas menyampaikan kegiatan konsolidasi yang dilakukan oleh partai Gerindra merupakan perintah dari DPP untuk memenangkan pasangan yang diusung partai Gerindra yaitu kepada Satono dan Fahrur Rofi.

“kami pengurus DPC dan PAC Gerindra Sambas serta seluruh caleg yang ikut dalam pilkada 2019 kemarin yang terpilih maupun yang belum, dapat menyatukan barisan untuk bersama sama mengawal dan memenangkan pasangan H. Satono – Fahrur Rofi” Tegasnya

Selain itu juga dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar dapat terjalin hubungan silaturahmi di antara pengurus Gerindra Sambas.

Sementara itu H. Satono
Dia menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus Gerindra Sambas yang sudah melakukan konsolidasi tingkat pengurus dan memberikan suport yang positif untuk memenangkan Pasangan Satono – Fahrur Rofi di Pilkada mendatang.

“Salah satunya dengan menghadirkan pengurus di tingkat PAC di sembilan belas Kecamatan di kabupaten sambas. Hal ini sangat positif dan suport yang luar biasa,” terangnya

Dia menyakinkan, dukungan dari Partai Gerindra yang memiliki 7 kursi di parlemen Sambas yang merupakan partai politik pemenang pemilu 2020 menambah kekuatan koalisi.

“Kami optimis menang dan membawa sambas berkemajuan perjuangan untuk membangun sambas lebih baik,” tuturnya. (Ran)