Penyerahan Rekomendasi Partai Gerindra oleh DPD Gerindra Kalbar Yuliansyah kepada Bakal Calon Bupati Sambas Satono

SambasKini.com. SAMBAS: Bakal Calon Bupati Sambas yang direkom Gerindra, Satono mengungkapkan dirinya akan segera mengajukan mundur sebagai ASN di Pemda Sambas setelah mendapat rekom dari Gerindra untuk maju di Pilkada 2020.
Sebelumnya, Satono pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Gerindra Kalbar yang telah memberikan amanah kepada ia bersama Fahrur Rofi.
“Walaupun Sambas insya Allah empat pasang, saya dengan Bang Rofi dua ASN yang masih aktif. Dengan diterimanya rekom Gerindra, senin depan kami akan menyampaikan permohonan diri dari jabatan kami di Pemda Sambas,” katanya, Rabu (29/7/2020).
“Mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada kami bisa mengantarkan kami menjadi kepala daerah wakil kepala daerah Sambas 2020-2024,” katanya.

Sebelumnya Ketua DPD Gerindra Kalbar menyerahkan rekom DPP Gerindra kepada tiga bapaslon yang akan maju di Pilkada 2020, Rabu (29/07/20).

Ketiga daerah itu ialah meliputi Sambas, Sekadau dan Bengkayang.

Untuk Sambas, Gerindra merekom Satono-Fahrur Rofi, untuk Sekadau Gerindra merekom Aron-Subandrio dan untuk Bengkayang Gerindra merekom Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal.

Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah mengungkapkan seluruh kader wajib mengamankan rekom yang telah ditandatangani Ketum Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekjend, Ahmad Muzani.

Selain itu, Bang Yuli sapaan akrabnya juha berpesan agar seluruh lapisan Gerindra untuk memenangkan para bakal calon pilihan Prabowo. (Ran) 

 

Sumber :

Pada penyerahan rekom ini, juga dihadiri para pimpinan partai koalisi tingkat Kabupaten Kota dan jajaran elit parpol lainnya.