SambasKini.com. SAMBAS –  Jelang Pilkada Sambas, dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sambas, H. Satono – Fahrur Rofi (SaFar) makin tak terbendung.

Pasalnya, pemilih makin meyakini bahwa pasangan bernomor urut 2 ini mampu meningkatkan perekonomian di Kabupaten Sambas melalui visi misi yang mereka tawarkan.

Salah satunya sektor pertanian yang terangkum dalam program unggulan Satono – Rofi dan wajib ia jalankan ketika diamanahkan masyarakat memimpin Kabupaten Sambas lima tahun kedepan.

Hal itu diungkapkan Edi Supangat warga Desa Tabing Batu, Kecamatan Sebawi, yang diketahui kesehariannya berprofesi sebagai petani jeruk.

“Kalau pak Satono – Fahrur Rofi menjalankan program unggulannya ketika terpilih, saya yakin mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. Kenapa? Karena mulai pertanian, perkebunan dan perikanan akan disentuh dengan baik,” ujarnya Kamis (05/11/20)

Dimana kata Edi, Satono – Fahrur Rofi akan menjalankan programnya mulai dari penyediaan pupuk subsidi dan lainnya.

Terkhusus kami warga Kabupaten Sambas yang kesehariannya sebagian besar sebagai petani tentu sangat mendukung visi misi tersebut, tandasnya.

“Kami tidak ragu lagi untuk memilih pasangan nomor urut dua, karena hanya calon ini saja yang memikirkan dan memperjuangkan nasib petani, dan semua visi misinya sangat dibutuhkan masyarakat,” jelasanya.

Oleh karena itu, kalau masyarakat Kabupaten Sambas ingin perubahan ke arah yang lebih baik, mari kita menentukan sikap untuk memilih Paslon Satono – Fahrur Rofi nomor urut 2 di 9 Desember mendatang, imbuhnya. (Ran)