Suasana Deklarasi Sambas Berkemajuan

SambasKini.Com. SAMBAS : Partai Politik pengusung bakal calon Bupati dan Wakil bupati Sambas pasangan H. Satono & Fahrur Rofi, telah sepakat membentuk nama Koalisi Sambas Berkemajuan.

Pasangan Satono – Fahrur Rofi, menunjuk Anwari sebagai Ketua Tim Koalisi partai untuk pemenangan Satono – Fahrur Rofi dari Partai Gerindra dan Sekretaris Guntur dari PAN, seperti diketahui Anwari merupakan eks ketua Tim Koalisi pasangan Atbah – Hairiah pada pilkada 2015 lalu.

Ketua Tim Koalisi Sambas Berkemajuan, Anwari mengatakan, dirinya akan bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan Satono – Fahrur Rofi .

“Kita akan bekerja dengan tidak menjelek-jelakan pasangan lain, tetapi tetap bertumpu pada kebaikan bersama-sama untuk memenangkan pasangan Satono – Fahrur Rofi dengan tagline kita Sambas Berkemajuan,” jelasnya. Sabtu (30/08/20)

seperti diketahui pasangan ini telah mengantongi Surat Keputusan dari Partai Gerindra & PAN untuk bertarung di Pilkada Sambas 2020. Dukungan dari dua Partai tersebut pasangan Satono – Fahrur Rofi memiliki 11 kursi di DPRD Sambas jumlah ini melampaui jumlah batas yang ditentukan yakni 20 persen atau 9 kursi di DPRD. (Ran)