Pasangan Satono – Fahrur Rofi pada pleno pencabutan nomor urut  2

SambasKini.Com. SAMBAS: Tahapan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) pada Pilkada Sambas 2020 sudah selesai. Bertempat di Aula DPRD Kab Sambas empat kandidat masing-masing telah mendapatkan nomor urut yang akan dipilih masyarakat sambas pada pesta demokrasi 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan Satono – Fahrur Rofi atau dikenal dengan SAFAR mendapatkan nomor urut dua. Meski tidak mempermasalahkan berapapun nomor urut yang diperoleh, tapi nomor urut dua merupakan yang terbaik bagi pasangan birokrat ini.

“Alhamdullilah, kami mendapatkan nomor urut dua. Nomor tersebut memang sesuai harapan, karena Bulan Safar adalah bulan kedua dalam penanggalan Hijriyah yakni bulan sesudah Muharram menurut kalendar Islam,” ucapnya

Ia mengimbau setelah memastikan mendapatkan nomor urut dua, pihaknya akan meminta kepada segenap komunitas relawan dan parpol pengusung dalam sosialisasi agar memperkenalkan nomor urut Satono – Fahrur Rofi (Safar) tersebut.

” tadi selesai mengetahui nomor urut langsung mensosialisasikan nomor urut dua tersebut pada masing-masing media sosial (medsos). Doa dan dukungan pun mengalir dari masyarakat yang menyatakan siap memenangkan jagoan nomor urut 2 di Pilkada Sambas 2020″ Jelasnya. (Ran)